Thursday, December 30, 2010

aryanda dan aristya are mygirls

gue bahagia banget kenal sama yang namaya aristya da aryanda. entah kenapa dari awal masuk kuliah gue udah nyambung banget sm aristya. nyambung aja gitu kita b2 awalnya sampe sekarangpun kita tetep nyambung . gue bisa ngerasain dan bedain mana yg bener2 temen dan mana temen yg cuma baik diawal aja .
gue sama tya udah kyk biji , dikampus berduaaaaan mulu. sayangnya rumah kita saling berjauhan . dia dibintaro gue dicinere, hhhh sedangkan gue sm sekali gak tau jalan ke bintaro . yang gue tau cuma bintaro plaza sama sekbil hahahahahaha. noraknya diri gue ya tuhan.
entah kenapa, gue sm tya jadi deket sama sasha.  awalnya kita berdua gak terlalu deket sm sasha. tp kesini2 kenapa kita bertiga tuh udah kyk biji (ada ya biji 3) hahahaha
banyak banget kelakuan2 tu anak 2 yg bikin gue ngakak trus. dimulai dari kelakuan kampus sampe kelakuan sehari2 kalo gak ketemu . pasti ada aja cerita.
belum lagi si sasha. semua kelakuan dia tuh selalu gue sm tya ketawain . bayangin aja , dikelas suka jatoh sendiri, kesandung, nabrak tiang, dan mukanya itu yg bikin gue sm tya ketawa. kenapa gue dipertemukan sm anak2 gila seperti mereka hahahaha. gue harus bersyukur apa harus menyesal . ckckckkc
apalagi pas dikelas. si sasha makan permen karet . gak tau kenapa tiba2 permen karetnya ketelen. dan muka dia yg aduuuuhh susah dijelasin deh . gue sm tya lg sm2 ngeliatin sasha ketelen permen karet . langsung tanpa basa basi lirikan sm tya dan tiba2 tertawa besarpun keluar HAUAHHAHAHAHAHA
astagaaaa gue pegel rahang kalo udah ketemu sam tu anak 2 . yg tadinya gue lagi galau2 dirumah atau lg patah hati , sampe kampus ketemu sm tu anak langsung ceria lagi. emang yaa, cuma temen2 gue yg bisa bahagiain gue saat ini . pacar gue? GAK ADA !!! sama sekali gak bs bahagiain gue. yg ada nyusahin gue dan bikin tekanan batin ckckckck.
udah hampir 13 hari nih libur kuliah dan gak ketemu anak2 kelas. entah apa yg akan terjadi senin besok . gue pengen cepet2 masuk kuliah biar bisa bahagia lagi. :*

No comments:

Post a Comment