Thursday, January 6, 2011

new year eve

pada hari jumat tanggal 31-12-2010 tepatnya malam tahun baru. dimana gue sama faisal putus pada jam 02.00 malam , disitu gue ribut besar sama dia. kita berdua sama2 egois dan gak mau ngalah. mungkin lebih tepatnya gue yang lebih egois dari dia. mungkin dia gak tahan atas kelakuan sikap gue yang selalu bikin dia kesel. gue juga gak aka ngelakuin gitu kalo dia gak duluan yang mulai kok . awalnya dia yg mau mutusin gue,tapi gue gak mau diputusin. masih berharap terus hubungan sama dia. sampai pada titik puncak kemarahan gue, akhirnya gue putusin dia,karna omongan dia yang bikin gue gak tahan. gue pikir setelah gue putusin dia, dia bakal nelfon gue dan minta maaf. ternyata gue salah pengertian. itu semua salah banget. dia diemin gue sampe siang. gue telfon akhirnya. emang gue yang gatel yg maunya hubungin dia terus. gue juga akhirnya ngajakin dia balikan. gue berharap dia masih mau jadi cowok gue. tapi akhirnya dia mau jadi cowok gue lagi. yauda kita jadian lagi pada siang itu.
malemnya gue pergi kekemang sama isal buat ketemu temen2 gue di mcd. awalnya tuh gue mau banget tahun baruan berdua aja sm dia. tapi dia tetep pengen sm temen2 gue. -,-
sesampainya di mcd, disana cuma ada elin, dio, titi, sm mario. gue kira yang dateng rame anak2nya. taunya ngga. melinda belum dateng saat itu. akhirnya merasa bosen di mcd, kita ke splash buat nge bir. sekaligus sisha. ngobrol ngobrol ngobrol, isal bisikin gue dia bete disana. mau pulang. GUE LANGSUNG BETE !! dia bilang mau sm temen2 gue, giliran udah sm temen2 gue minta pulang! gue gak mau pulang,mau nungguin jam 12 sampai acara kembang api. gataunya elin temen gue, bilang dia gak bs lama2 disana karna ada acara sm bokapnya. yauda gue pulang dari splash. gue debat sama isal dijalan. dia nelfon temennya, gataunya temen dia lagi di summarecon. GILAAAAA, giliran sm temen2 dia semangat banget. tapi sama gue betenya naujubile. gue sempet trauma juga kalo sm temen2nya isal. gue dikacangin, dicuekin, gak dianggep gue ada disitu, lebih sibuk sm temen2nya sendiri. beda sm gue, kalo lg sm temen2 gue jg ajak ngobrol isal, gandengin isal, meluk isal bahkan nyium dia. sejak saat itu gue jadi males kalo lg sm temen2 dia.
dia ngeyakinin gue kalo dia gak akan nyuekin gue, sempet awal gue gak mau tapi akhirnya gue mau juga.
karna kelamaan dijalan , dan udah mau jam 12. gue ngeliat pesta kembang apinya di kecamatan pamulang. pas jam 12nya kembang api langsung deh nyala. indaaaaaaaaah banget malam itu. gue suka liat kembang api air mancur. gue ngerasa seneng banget pada malam itu. ditambah isal ngasih perhatian ke gue (aduh jadi mau nangis kalo inget itu). setelah acara kembang api selesai. kita cabut ke summareco akhirnya. sampai disana ketemulah sm temen2 kampusnya isal. hhhh udah males aja gue bawaanya kalo udah ketemu temen2nya.
tapi disitu isal nepatin janji dia, dia gak nyuekin gue, malah gandeng gue, ajak ngobrol. disitu gue seneng.
dari summarecon kita pindah ke mcd summarecon. disitu lumayan lama. sampe jam 3an. entah kenapa disitu gue sayang banget sm isal. dia baik, tapi nyebelin banget. karna nyebelinnya itu gue jd sayang sm dia.
jam 3 kita cabut dari mcd, balik kerumah gue. temen2nya jg pada balik. isal anter gue kerumah dulu. dirumah isal main sampe azan subuh. unyu2an dulu. karna emang gue lagi seneng malem itu. gue lepas seneng sm dia berdua. :'( sedih sumpah kalo inget itu. dia baik disitu, perhatian sm gue. gue bahagia deh. jam 4.30 isal pulang karna dia ngantuk. gue gak rela loh kalo dia tuh pulang. gak tau kenapa gue masih kangeen bgt sm dia.
isalpun pulang dia. yaaaa biasalaah sebelum dia pulang pasti nyium pipi kanan kiri jidat baru bibir. bergantian.
baru sampe kamar isal udah nelfon. dia bilang dia seneng banget sama gue malam hari itu. makin jadilah gue tambah sayang banget sm dia. terus gue bilang gue ngantuk banget. padahal isal masih mau telfonan sm gue. tp rasa ngantuk gue gak bs ditahan. akhirnya telfon ditutup dan gue tidur.
siangnya gue bangu , gue liat hp ada sms dari isal , tulisannya "SAYANG,MAKASIH YA AKU HARI INI SENENG BANGET SAMA KAMU,MAAF YA AKU TADI LANGSUNG MAU PULANG KARNA AKU NGANTUK BANGET, TAPI AKU SENENG BANGET SAMA KAMU HARI INI YANG, MAKASIH YA"
seperti itulah kata2nya dia. SUMPAH GUE NANGIS LAGI T_T
pada saat itu, gue merasa kesan malam tahun baru yang menyenangkan buat gue dan faisal :')

No comments:

Post a Comment